Sabtu, 26 November 2011

Untukmu

Dulu ku tak mengerti apa arti cinta yg sebenarnya..
Dulu ku hanya bisa mendengar dan melihat org merasakan cinta..
Dulu kukira cukup jika aku hidup dgn cinta dari org tua dan sahabat2Q..
Tapi seiring berjalannya waktu,..
Ternyata Qta memiliki sendiri jalan hidup, dan tak mungkin trus bersama mereka...
Dan saat hatiq lagi memerlukan seseorg tuk temaniq
KAU datang...
Sunggu bahagia hati ini...
Kau mengajarkanq banyak hal ...
Tak ada duka yang kurasa..
Semuanya begitu indah....
Namun rasanya semuanya tak mungkin berakhir dengan indah...
Karena perbedaan yang ada diantara kita...
Kuyakin kau sangat menyayangiku..
Dan begitupun aku,. Aku masih sangat menyayangimu,..
TAPI..
Tak mungkin kujalani ini truss..
Aq takut aku jika kita semakin lama bersama
Aku akan semakin sayang sm kamu..
Dan akhirnya susah tuk melepasmu dengan yang lain...
Aku juga tak mau kau terluka karena ini..
Dan mungkin ini saatnya kita tuk berpisah, walau sakit yg kurasa...
Kenangan yg begitu indah tak mungkin dapat kulupakan..
Kehadiranmu yang membawa ketenangan untuk jiwa ini,.
Canda dan tingkah lucumu yang membuatku tertawa..
Kesabaranmu dalam meghadapi sifatku yang masih kanak-kanak...
Akan selalu kurindu..
Terima kasih atas smuanya kasih..
Yakinkan pada dirimu suatu saat nanti kau akan menemukan seseorang ..
Yang lebih dari dariku..
Lebih menyayangimu,.
Lebih mengertimu...
Dan lebih sgalanya..
Aku yakin diluar sana masih banyak yang menginginkanmu..
SEMANGAT!!!
...
Maafkan aku yang tlah mengundangmu masuk dalam hidupku
Maafkan aku yang harus melepasmu meski ku masih menyanyangimu..
Dan maafkan aku yang telah menyakitimu..
Maaf...
Hanya itu yang mampu ku ucapkan
Karena kutak tau lagi bagaimana harus mengobati luka hatimu karena dariku ini..

T.T  spongebob T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar