Selasa, 27 Maret 2012

Ajar Aku Tuk melupakanmu

segala cara sudah kucoba tuh melupakanmu,.
mulai dari membenci dirimu,.
memblokir dirimu dr Fbq,.
menyimpan setiap benda yg selalu mengingatkanku tentang dirimu
menyimpan semua pemberianmu,..
menyibukan diri dgn kegiatan'' yg takbermaknaa,..
bahkann menghadirkan dirinya untuk melupakanmuu,..
tapiiii,. semua percumaa,..
aku tak tau kenapa?????
aku tak tau kenapa jiwa ini selalu merindukanmuu,..
jiwa ini pengen seperti yg duluuu,..
tp otak selalu bertax apa bisa????
setelah semua yg terjadi,.. setelah aq tlah bersma dirinya dan kau bersm dgn dia....
aku bagaikn org gila,. menginginkan sesuatu yg tak kuingini,..
 malam inii,. pengen bgt sms atw menelfonmuu,. hati ini turss memaksaaa,.
hati ini ingin merasakan getar'' yg dulu adaaa,. truss otak bertax lagii "msi adakah getaran ituu"??????
hahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaa,..
tertawaaaaa,.. menagissss,... apa dia peduli sekarang?? tidak.
akuuu benciiiiii,... bencii punya rasa beginiiii,..
rasa yg tak jelasss,...
#AKU YANG GILA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar