Senin, 02 April 2012

pusing tingkat dewaa,.

pussiinggg,..
laporan menumpuk,.. kau,.. diaa,...
semua membuat kepalaku full,..
rasanya mau pecah,..
capek dalam posisi ini trusss,..
ingin ku akhir smw iniii,..
aku pengen smw ini berakhirrrrr,..
berakhiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrr..........
kau dan dy,...
kalian yg aku sayanggg,.......
aku tak tau spa yg sebenarx aku syggg,...
pusiinggg memikirkn itu smw,..
aku tak tau jwbx,...
,..........
,.........
,..........
aku lebih memilih untuk bersahabat dengan kalian,.. dr pd harus memilih spa yg sebenarx aku sygg,...
tpiii bgmn caraku untuk menyampaikn semua iniii,...
 aku tak mau menyakiti kau lgi,. kau terlalu baik untuk diriku yg jahat...
dan menyakiti dy, membuatx menunggu akan sesuatu yg tak pastiii,..
pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggggggggg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar